GoIndonesia.com adalah online travel agent yang merupakan produk pertama PT. Karya Harmoni Indonesia. GoIndonesia adalah one-stop-shop online travel agent yang melayani pasar Indonesia untuk keperluan wisata maupun bisnis. GoIndonesia adalah panduan tujuan wisata yang lengkap dan akan dikembangkan lebih lanjut menjadi media sosial untuk segala hal yang berkaitan dengan travel. GoIndonesia merupakan situs online untuk reservasi hotel dengan konfirmasi pemesanan yang instan. GoIndonesia menjanjikan bahwa kamar yang Anda pilih akan tetap tersedia walaupun Anda melakukan pemesanan pada musim liburan. GoIndonesia mengklaim bisa memberikan pelayanan ini karena mereka menggunakan sistem pemesanan real-time yang terhubung langsung dengan sistem di setiap hotel yang bekerja sama dengan GoIndonesia.
Layanan Pelanggan +62 21 2929 5700
Layanan Pelanggan +62 21 2929 5700
Jika sekedar melihat halaman depan situsnya, menu yang tersedia adalah Menjadi Anggota, Sign Anggota dan dibawahnya ada kotak pencarian hotel. Tetapi, jika anda sebagai indivisu, agen perjalanan wisata, perusahaan, atau departemen pemerintahan mendaftar sebagai anggota GoIndonesia, maka secara otomatis mereka dapat mengakses penawaran promosi spesial yang ditawarkan hotel secara online, seperti “Hot Deal,” “Last Minute,” “Early Bird,” “Minimum Stay,” dan “Bonus Nights.”
Booking hotel dari Go Indonesia memberikan harga murah dan Diskon sampai 70% tanpa tambahan biaya transaksi hanya di Goindonesia. Dan sebagai tambahan info seperti kami dapatkan dari situsnya, bahwa GoIndonesia.com mengenakan biaya administrasi untuk semua perubahan dan pembatalan reservasi yang diijinkan. Biaya perubahan reservasi sebesar Rp 25 ribu dan biaya pembatalan reservasi sebesar Rp 50 ribu. Biaya administrasi ini juga ditampilkan di halaman reservasi (biaya ini di luar biaya pembatalan yang dikenakan oleh penyedia akomodasi). Jika Anda gagal melakukan pembatalan dan Anda tidak melakukan cek-in untuk reservasi yang telah Anda buat, Anda akan tetap dikenakan biaya pembatalan atas reservasi yang telah dibuat itu.
Syarat-syarat Ketika Melakukan Cek-in
- Pada umumnya hotel menentukan jam cek-in pukul 14.00 dan jam cek-out pukul 12.00 dihari terakhir menginap. Kecuali jika memang ada kebijakan lain dari pihak masing-masing hotel.
- Orang yang melakukan pendaftaran ketika cek-in minimal harus berumur 18 tahun.
- Serahkan voucher hotel Anda kepada petugas hotel.
- Penyedia akomodasi akan meminta Anda untuk mengisi formulir registrasi hotel dan menyerahkannya kembali kepada petugas hotel.
- Untuk menghindari terjadinya penipuan identitas, penyedia akomodasi akan meminta Anda untuk memberikan kartu identitas ketika cek-in untuk memastikan bahwa identitas Anda cocok dengan identitas yang diberikan ketika melakukan reservasi. Copy dari kartu identitas Anda akan disimpan oleh penyedia akomodasi, untuk menghindari risiko penipuan penggunaan kartu kredit dan untuk tujuan verifikasi dengan penyedia kartu kredit jika di kemudian hari terjadi perselisihan. Penyedia akomodasi juga mungkin akan memberikan informasi identifikasi ini kepada kami, jika kami meminta.
- Penyedia akomodasi biasanya akan meminta Anda untuk memberi jaminan terhadap biaya insidentil yang mungkin akan terjadi, seperti untuk biaya laundry, minibar, telepon, dsb. Jaminan tersebut biasanya bisa dengan uang tunai atau dengan menyerahkan kartu kredit Anday untuk diautorisasi jumlah tertentu. Kami tidak memberikan rincian kartu kredit Anda kepada penyedia akomodasi.
sumber :
http://www.goindonesia.com/id/syarat_dan_ketentuan
https://id.techinasia.com/9-situs-dan-startup-wisata-terbaik-di-indonesia
0 komentar:
Posting Komentar